Assalamualaikum ^_^ Welcome to My Blog!

Translate

Minggu, 22 Maret 2015

Bisa Nyala Dalam Gelap - Es Krim Ini Bikin Pengen!

Saat siang hari, panas terik matahari membuat kita selalu ingin sesuatu yang segar dan manis. Biasanya es krim adalah salah satu yang paling dicari. Biasanya orang pasti akan mencari es krim dengan berbagai rasa dan bentuk yang lucu. Nah, es krim yang satu ini bisa menyala, lho!
Es krim ini bisa menyala dalam gelap, Glow In The Dark Ice Cream, lebih populer disebut begitu. Ini dikarenakan bahan campurannya bernama fluorescein yang memang bisa menyala dalam gelap. Meski di sisi lain makanan ini terlihat menyeramkan, produsen menjamin es krim ini aman dimakan.
kudapan manis ini diproduksi oleh perusahaan es krim bernama 196 Below, sebuah toko es krim di Australia. Ada tiga rasa yang saat ini tersedia, yakni: Lemon-nanas, manggo-passion fruit, dan raspberry. Makanan penutup ini menjadi sangat populer sejak pertama peluncurannya.
Adalah Steve Felice, co-owner produser es krim ini yang mempelopori salah satu produk inovatifnya. Dia mengatakan, "Kita harus selalu berpikir out of the box dalam berbagi hal yang kita inginkan. Es krim merupakan sebuah produk yang sangat digemari banyak orang, lalu kenapa kita tidak menciptakan hal berbeda?" tambahnya.
Sekarang es krim ini menjadi primadona baru bagi warga sekitar saat mereka mencari kudapan segar. Penyuka es krim ini juga berasal dari berbagai lintas generasi, mulai anak-anak sampai yang tua. Dan juga, produk satu ini menciptakan sebuah kebiasaan baru bagi konsumennya, yakni menyantap es krim di malam hari.
Jadi, kamu nggak perlu khawatir saat mati lampu di malam hari. Es krim ini selain menyegarkan dan mengenyangkan, bakal bantu kamu juga tetap terang saat gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar